PARIWISATA, PARIWISATA MENYENANGKAN KE GUNUNG BROMO



pagi sobat semua..

lama sudah untuk tidak nge-blog, karena gara-gara libur panjang ni... jauh-jauh pergi untuk berlibur. UPPS..!!!! hehe
ngomong-ngomong ada yang lupa, gimana libur panjang sobat kemarin menyenangkan kah.. pasti donk!!. semoga liburan ini mampu mengumpulkan semangat kita dan konsentrasi kita untuk terus belajar sehabis diterpanya hujan, badai menyelami tugas-tugas sekolah dan kuliah yang bertumpuk. Ditambah lagi untuk  temen-temen dari SMA yg akan segera menempuh ujian nasional di bulan depan, semangat ya?. lakuhkan yang terbaik untuk masa depan kalian.
dan begitupun saya semoga tetap semangat aja untuk membagi cerita di blog ini dengan sobat semua.

mengingat libur panjang kemarin, admin akan berbagi cerita tentang perjalanan pariwisata yang datangnya dari kota MALANG. apakah itu...?



pariwisata yang bertajukan embun pagi dengan cahaya sunrise yang begitu mempesona dibalut dengan awan putih bagaikan kapas-kapas yang berterbangan. semerbak kesegaran dan angin dingin menusuk tulang tak mematahkan kesempurnaan mata memandang. sebaris pegunungan yang menjulang dan dibalut dengan kesegaran cahaya emas yang memamerkan kecantikannya sungguh tak dapat dipungkiri, kaulah yang terbaik. hehe itu sajak puisi indah ku untuknya yang disana,, eitzzz siapa lagi kalau bukan Gunung Bromo dan malahameru yang terkenal akan keindahan dan keasrian alamnya membuat siapa saja yang memandangnya begitu terpikat dan terhanyut akan paronama keelokannya. (huuuufh panjang juga)

namun kurang lebih seperti itulah cara menggambarkan suatu keindahan yang tak dapat dilukis dengan kata-kata (wuih puitis)



Gunung bromo memang sebuah parawisata yang terkenal diseluruh nusantara, bagaimana tidak setiap perfilm-an yg meceritakan tentang keindahan alam maupun keasrian ataupun ketinggian peminat dalam pariwisata tak pernah ketinggalan untuk menjadikan Daerah ini untuk masuk dalam kategori khusus yang wajib dikunjungi oleh para turis  yang datang ke kota Malang. tak lengkap rasanya jika tak hadir dalam melihat sunrise yang begitu menakjubkan ini.



adapun pariwisata lain yang dapat kita temui disana yaitu kawah suci yang begitu terkenal dengan kawah hijau yang menarik dan unik yang apabila kita beruntung ni... bisa melihat lumpur dengan warna hijau indah tertutup oleh asap yang mengepul, merupakan juga tempat wajib dikunjungi.

 keindahannya juga memilki ciri khas tersendiri yang berbeda dengan kawah-kawah pada umumnya. selain itupula sebelum kita menuju kesana maka kita harus melalui 100 anak tangga yang kemiringannya hampir 85 derjat. wah harus berjuang tuuu...


selain itu ada tempat pariwisata yang juga jangan terlewatkan dari area pariwisata gunung Bromo ini yaitu Pasir Berbisik. pernah dengar bukan tentang nama tempat pariwisata yang satu ini. terletak tidak jauh dari kawah suci. tempat yang hanya dijumpai dengan padang pasirnya yang luas layaknya digunung pasir. terbayang bukan keindahan ala- padang gurunnya. disana kita dapat berphoto ria dengan berbagai phose yang narsis bersama teman-teman lain.



dan tidak lupa juga pariwisata yang terakhir yang masih juga fenomenal dan sangat bagus dikunjungi bagi sobat yang ingin melihat kesegaran yang asri disana yaitu padang Safana atau yang disebut Gunung Teletubis.


pegunungan yang begitu indah dengan ditumbuhi rerumputan liar yang rata dan semak perdu yang hijau memiliki keindahan tersendiri menambah paronama alam yang begitu natural.
Baiklah sobat itulah tadi bagian dari liburan pariwisata admin pada tahun ini. semoga menambah semangat kalian bagi yang suka traveling untuk tidak melewatkan pariwisata ini ketikaberada di Malang, ataupun dapat menjadikan bagian dari acara pariwisata disekolah nanti.
tetap semangat untuk selalu belajar dabn membangun masa depan
dan jangan lupa cintai tanah air kita.... ^_^

Comments